Membuat Artikel Pertama dengan Mudah di Blogger

Artikel Pertama di Post


Wawasankau.blogspot.com
1. Tujuan
Pembuatan blog harus dengan hobi kita, apa yang ingin kita lakukan untuk ke depannya. Jangan berpikiran membuat blog untuk mencari uang, ubah pikiran kalian jadikan blog yang anda buat sebagai sumber informasi yang di butuhkan oleh orang lain. Karena itu termasuk pahala.

2. Tema atau Judul Blog
Buat tema dan judul blog yang menarik, jika mau tengang tips, buatlah tentang tips, atau mau pelajaran buat tentang pelajaran. Agar kita mudah untuk mengambil referensi untuk membuat artikel selanjutnya.

3. Pembuatan Artikel
Buatlah artikel semenarik mungkin, 100% tidak copas dan no plagiat. Nah, jika artikel kita menarik buatlah judul yang sedang di cari oleh orang lain. Tips : Buatlah artikel yang tidak mudah basi. Artinya bisa di baca berulang-ulang, sampai tahun berikutnya.

4. Perkenalan Blog
No 4 ini tidak termasuk kedalam rangkaian, hanya untuk memperkenalkan blog admin ini. Blog ini dibuat untuk menjadi sumber informasi bagi yang Membutuhkan. Blog ini tentang pelajaran. Intinya semoga bisa membantu banyak orang.

Sekian artikel pertama dari admin ini, semoga bisa bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian mau itu sesama blogger atau bukan.

Share this

Related Posts

First
Comments